Sabtu, 03 Maret 2012

Gaya Rambut Pendek Sesuai Bentuk Wajah

Tips Gaya Rambut Pendek Sesuai Bentuk Wajah – Tips Kecantikan, Bagi setiap wanita, rambut adalah mahkota yang paling berharga. Banyak wanita yang menilai bahwa potongan rambut pendek akan mengurangi rasa percaya diri anda. SALAH BESAR!!!! Mungkin mereka mengatakan itu karena potongan tersebut tidak sesuai dengan bentuk wajah. Maka dari itu, perlu diperhatikan potongan rambut pendek model apa yang cocok dengan bentuk wajah anda.

Fakta mengatakan bahwa potongan rambut pendek juga cocok untuk segala jenis wajah dan dapat menyempurnakan kontur wajah. Yang dimaksud dengan rambut pendek adalah gaya potongan dari batas bahu sampai super pendek. Jadi, jika anda bosan dengan gaya rambut panjang, maka tidak ada salahnya untuk mencoba penampilan baru dengan model rambut pendek.

Sebelum anda memangkas rambut anda, sebaiknya ikuti dulu tips di bawah ini mengenai potongan yang cocok untuk bentuk wajah anda.

Wajah bulat, hati dan persegi
Bagi Anda yang memiliki tipe wajah bulat, hati dan persegi, disarankan untuk memilih gaya rambut pendek model shaggy di pipi. Anda dapat mencoba gaya baru dengan dipotong lebih tinggi di belakang.

Wajah panjang
Bagi Anda yang memiliki wajah berbentuk panjang, dapat menerapkan model rambut sebatas pipi dan poni depan. Model ini akan membentuk wajah menjadi lebih oval dan proporsional.

Bagi Anda berbentuk wajah oval, Anda bisa menerapkan kedua model rambut di atas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...