Jumat, 16 Maret 2012

Sebelum Berpisah


 

    Pernah kuberharap aku bisa menghentikan lajunya waktu, menghentikanya hanya beberapa saat saja. bukanya karna aku takut menua, bukanya aku takut tergerus oleh masa, justru aku berharap bisa menghentikanya sejenak, agar aku bisa menghentikannya setiap detik yang kupunya denganmu,, agar bisa kurekam hangatdari kamu yang kini menemaniku, agar bisa kusimpan disetiap doa dan harap yang kamu panjatkan kepadanya atasku.

Untuk setiap doa, untuk setiap harap, untuk segala sesuatu yang telah terucap dari bibir manismu. kamu tahu sayang??? kemarin adalah saat termanis dan teristimewa bagiku. disaat suaramu hadir menemani malamku, disaat doa dan harap yang kutunggu, benar2 terucap langsungdarimu.

Memang tak bisa kutemukan hadirmu kemaren, tak sapa sayang, aku takan pernah mempermasalahkan itu lagi, karna dengan semua yang telah kamu lakukan, karna dengan semua doa yang kamu panjatkan, aku selalu tahu, kamu selalu ada, kamu selalu peduli.
Cukuplah bagiku, dengan kepsitasmu, dengan kepedulianmu aku percaya, aku yakin.

Cukuplah bagiku, dengan penerimaan yang kamu berikan kepadaku selama ini. aku percaya aku yakin padamu.
Aku tidak ingin meragukanmu, aku tidak ingin mempertanyakan apapun,ketika aku percaya, aku sudah menjadikan dirku sadar, bahwa apapun yang kamu akan lakukan , semua berdasarkan kesadaranmu, semua berdasarkan pertimbanganmu.

Aku mencintaimu, aku menyayangimu, dan dengan ''percaya'', aku sempurnakan diriku untuk selalu ''menerima'', dan memahamimu sepenuh hati.

''Terima kasih sayang''

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...